Cara Untuk Sembunyikan Alamat Email Anda Pada Situs Web

00.25 / Diposting oleh melly_andani /

Untuk pemilik situs Web dan blogger, bot spam merupakan hal yang membosankan. Web crawler troll Internet mencari alamat email unsuspecting. Spammer kemudian menggunakan informasi ini untuk membombardir alamat dengan embel iklan dan peluang bisnis yang ditawarkan.
Jika anda khawatir dengan jumlah spam yang dihasilkan dengan menempatkan alamat email anda di situs Web anda atau blog, namun masih ingin pengunjung anda untuk memiliki cara untuk menghubungi anda, menyembunyikan alamat email anda dari mata non-manusia adalah suatu keharusan. Berikut adalah dua cara mudah:
1. Email Me! membuat formulir kontak cepat yang bekerja dengan situs Web atau blog, tanpa menggunakan PHP.
Caranya langsung saja anda klik tombol berwarna merah dan kemudian akan membuka halaman baru anda silahkan masukan email dan nama anda.
email me Cara Untuk Sembunyikan Alamat Email Anda Pada Situs WebDan telan tombol Get Code selanjuntya anda akan mendapatkan code. Salin kode yang dihasilkan, dan paste di antara tag <body> dan </body> di situs Web anda.
Ketika pengunjung mengklik tombol untuk mengirim pesan ke anda, halaman dan formulir kontak muncul. Email Me! meneruskan pesan ke alamat email anda, tidak pernah mengekspos alamat untuk bots spam.
http://emailmebutton.com/
2. Emailerr membuat alamat email ke gambar yang menyatu dengan teks di situs Web Anda. Bot spam umumnya tidak membaca teks dalam gambar, jadi ini menyembunyikan alamat anda.
emailer Cara Untuk Sembunyikan Alamat Email Anda Pada Situs WebMasukkan alamat email anda jika anda ingin kostumisasi anda klik tombol Advance Option. Selanjuntya klik Submit untuk men-download gambar anda. Anda kemudian dapat menempatkan gambar tersebut di situs Web anda.
http://www.emailerr.com/

0 komentar:

Posting Komentar