Cari aplikasi Android, Blackberry, iPhone dengan Mimvi Apps Search Engine

00.01 / Diposting oleh melly_andani /

Ini merupakan mesin pencari aplikasi keren yang mana anda dapat menemukan aplikasi mobile untuk semua ponsel cerdas anda langsung seperti Android, BlackBerry dan iPhone. Cukup ketik di kotak pencarian dan mendapatkan aplikasi anda dengan mudah. Semua tiga jenis ponsel cerdas seperti iPhone, BlackBerry dan Android memiliki tempat sendiri.
Mimvi adalah aplikasi Search Engine rekomendasi untuk semua jenis ponsel pintar. Mendukung mencari aplikasi untuk perangkat sistem operasi seperti Android, iPhone dan BlackBerry. Ini akan membantu anda dalam menemukan aplikasi mobile yang tepat.
Mivmi Cari aplikasi Android, Blackberry, iPhone dengan Mimvi Apps Search EngineSeperti yang anda lihat pada gambar diatas cukup ketik keyword “Facebook ” atau aplikasi lain yang ingin anda cari untuk ponsel cerdas anda, dan klik Mimvi Search.
Blackbery Cari aplikasi Android, Blackberry, iPhone dengan Mimvi Apps Search EngineSetelah anda klik aplikasi dari mesin pencari, akan membawa Anda ke halaman tempat market tertentu di mana anda bisa mendownload gratis / membeli app. Katakanlah misalnya, jika anda mencari Blackberry app, link tersebut akan membawa anda ke appworl.blacberry.com.
Anda juga dapat melihat apa yang orang telah mencari dengan item yang anda telah mencari, dengan cara ini anda dapat mengenal aplikasi sekitar lebih terkait pada bagian tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar